Beli Produk Tri Di Bukalapak, Sanggup Cashback Sampai 20 Ribu | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Beli Produk Tri Di Bukalapak, Sanggup Cashback Sampai 20 Ribu

Beli Produk Tri Di Bukalapak, Sanggup Cashback Sampai 20 Ribu

 Pada postingan sebelumnya admin telah share  Beli Produk Tri Di Bukalapak, Dapat Cashback Hingga 20 Ribu
Pada postingan sebelumnya admin telah share Paket Ramadhan Tri Sahur & Buka, nah pada kesempatan kali ini yang memang masih dalam kegiatan promo Tri #PuasarKagetTRI, ada lagi yang tak kalah menariknya, yakni Cashback Tri Dan Bukalapak.

Kaprikornus dalam kegiatan ini, semua pengguna kartu Tri prabayar di Indonesia sanggup mendapat cashback sebesar 8% atau dengan jumlah maksimal 20 ribu untuk setiap transaksi pembelian atau isi ulang pulsa dan juga paket data minimal 50 ribu.

Tapi perlu diingat, bahwa promo ini hanya berlaku apabila pembelian yang dilakukan memakai aplikasi Bukalapak yang terbaru yang sanggup dipasang untuk smartphone android dan juga iOs. Kaprikornus jikalau ingin memanfaatkan promo ini, dilarang melaksanakan pembelian melalui website.


Bagaimana cara mendapat cashback dari Tri dan Bukalapak ini..?

Cukup mudah, pada dikala tahap pembayaran dikala akan membeli produk Tri, pengguna hanya perlu memasukkan isyarat promo atau voucher "BUKAPONSEL".

Atau silahkan baca syarat dan ketentuannya berikut ini:

1. Bukalapak memperlihatkan promo cashback sebesar 8% (delapan persen) hingga dengan senilai Rp 20.000 (dua puluh ribu Rupiah) atas pembelian produk pulsa dan paket data Tri Indonesia dengan minimal pembelian Rp 50.000 (lima puluh ribu Rupiah) termasuk PPN (Promo).

2. Promo hanya berlaku untuk transaksi pembelian pulsa atau paket data yang dilakukan di aplikasi terbaru Bukalapak, baik melalui Android atau iOS.

3. Promo cashback ini berlangsung pada tanggal 7 Mei – 10 Juni 2018.

4. Untuk mendapat promo cashback tersebut, Pelanggan harus memakai isyarat yang diberikan oleh Bukalapak ialah BUKAPONSEL, dan isyarat tersebut maksimal hanya sanggup dipakai sebanyak 3 (tiga) kali selama periode Promo berlangsung.

5. Promo ini sanggup digabungkan dengan promo Tri Indonesia dan Bukalapak lainnya (apabila ada).

6. Cashback dari Bukalapak ini sanggup pribadi didapatkan sesudah transaksi pengisian pulsa atau paket data berhasil.

7. Syarat dan ketentuan promo sanggup dilihat dalam situs www.bukalapak.co.id atau melalui aplikasi Bukalapak.

8. Penggunaan produk dan layanan Tri Indonesia tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs www.tri.co.id.

9. Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian pribadi maupun tidak pribadi yang timbul dari kesalahan maupun kegagalan sistem yang disediakan oleh Bukalapak maupun kegiatan Promo yang dilakukan Bukalapak.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact