Beli Paket Anynet Xl Di Kudo Nelpon 5 Jam Ke Semua Operator 89 Ribu | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Beli Paket Anynet Xl Di Kudo Nelpon 5 Jam Ke Semua Operator 89 Ribu

Beli Paket Anynet Xl Di Kudo  Nelpon 5 Jam Ke Semua Operator 89 Ribu

 merupakan paket nelpon ke semua operator dengan tarif yang cukup murah apabila dibandingk Beli Paket AnyNet XL DI KUDO  Nelpon 5 Jam Ke Semua Operator 89 Ribu
Paket ANYNET XL merupakan paket nelpon ke semua operator dengan tarif yang cukup murah apabila dibandingkan dengan tarif nelpon serupa di provider seluler lainnya.

Terlebih untuk dikala ini apabila membeli paket nelpon tersebut secara online melalui aplikasi pembayaran KUDO, sebab lagi ada promo khusus untuk paket nelpon ANYNET XL ini.

Harga murah di KUDO untuk paket ini memang benar-benar murah bila terlebih bila dibandingkan dengan harga sebelumnya, yakni XL AnyNet 300 dengan masa aktif selama 90 harganya hanya Rp. 89.000 saja padahal harga sebelumnya yaitu Rp. 100.000.


Dan juga XL AnyNet 500 menit dengan masa aktif selama 90 hari harganya hanya Rp. 129.000 dari harga yang sebelumnya Rp. 150.000.

Bagaimana cara mendapat paket XL AnyNet ini dengan harga murah tersebut..?

Caranya mudah, hanya dengan melaksanakan pembelian memakai aplikasi KUDO Indonesia yang sanggup di download dan dipasang di smartphone android dan juga iOs secara gratis tanpa perlu membayar biaya dengan aksesori apapun.

Silahkan klik disini untuk mengunduhnya kini juga kemudian melaksanakan registrasi dengan cara yang mudah.

Dan sehabis terdaftar, selain KUDO sanggup dipergunakan untuk membeli pulsa dengan harga murah, sanggup juga dijual ke orang lain lagi sebab KUDO lengkap dengan hampir semua jenis pembayaran tagihan lainnya.

Tapi perlu diingat, bahwa promo diskon harga paket XL AnyNet ini hanya berlaku dari tanggal 25 Mei - 15 Juni 2018 dan juga selama persediaan masih ada.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact