Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia Dan Bukalapak Gratis Sampai 2 Gb | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia Dan Bukalapak Gratis Sampai 2 Gb

Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia Dan Bukalapak Gratis Sampai 2 Gb

beli kuota tri lazada tokopedia bukalapak Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia dan Bukalapak Gratis Hingga 2 GB
Dapatkan kuota Tri gratis hingga sebesar 2 GB bila melaksanakan pembelian untuk isi ulang Mix kuota ++ di 3 toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia adalah Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Promo ini merupakan aktivitas promo terbatas yang sedang diselenggarakan oleh Tri dan hanya ada di ketiga toko online terkenal menyerupai yang sudah kami sebutkan diatas.

Gratis kuota ini akan diberikan dalam paket pembelian pribadi dengan banderol harga yang sama menyerupai harga normal yang sudah semenjak dulu ditentukan oleh Tri.


Dan khusus untuk promo ini, hanya berlaku untuk pembelian produk atau paket kuota ++ 2,25 GB (yang dulu 1,25 GB) dan paket kuota ++ 4,25 GB (yang dulu 2,25 GB).

Perbandingan Promo Beli Kuota ++ Tri di Lazada, Tokopedia dan Bukalapak


beli kuota tri lazada tokopedia bukalapak Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia dan Bukalapak Gratis Hingga 2 GB

Cara Mendapatkan Promo Beli Kuota ++ Tri Harga Sama Kuota Lebih Besar

  • Silahkan susukan atau kunjungi pribadi website resmi www.lazada.com, www.bukalapak.com, www.tokopedia.com, atau sanggup juga melalui aplikasi mobile Lazada, Bukalapak, atau Tokopedia.  
  • Kemudian silahkan kau ketik dan masukkan kata kunci (keyword) “Tri Indonesia” dalam kolom pencarian toko atau produk yang di inginkan.
  • Dan langkah terakhir silahkan pilih dan beli produk yang sudah kau tentukan tersebut. 

Dan harap diperhatikan bahwa promo ini hanya berlaku dari tanggal 1 Oktober 2018 hingga dengan 31 Desember 2018.

Syarat dan Ketentuan Promo Murah Beli Kuota ++ Tri Di 3 Toko Online Populer

  • Dengan mengikuti Promo, Pelanggan dianggap oke dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id
  • Tri Indonesia berhak untuk setiap ketika mengubah Syarat dan Ketentuan ini.
  • Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian pribadi maupun tidak pribadi yang timbul dari kesalahan maupun kegagalan sistem yang disediakan oleh Tokopedia, Lazada, Bukalapak.
  • Tri Indonesia dan Tokopedia, Lazada, Bukalapak berhak menghentikan maupun membatalkan Promo apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan dalam pelaksanaan Promo
  • Produk yang ditawarkan dalam Promo ini tidak berlaku perpanjangan otomatis.

Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact