Bahaya Trik Curang Gosip Menarik Apk Hasil Modifikasi | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Bahaya Trik Curang Gosip Menarik Apk Hasil Modifikasi

Bahaya Trik Curang Gosip Menarik Apk Hasil Modifikasi

tengah semakin ramai dan banyaknya pengguna smartphone Android yang memakai  Bahaya Trik Curang Berita Menarik APK Hasil Modifikasi
Ditengah-tengah semakin ramai dan banyaknya pengguna smartphone Android yang memakai aplikasi Berita Menarik (yang awalnya berjulukan Berita Saku), ketika ini banyak muncul di internet tips-tips curang atau tips hack bandel semoga mendapat pendapatan coin yang banyak.

Adapun cara yang dipakai juga menyerupai biasanya yang juga dulu sempat booming ketika pada awal ngehitnya aplikasi Cashtree, yakni download dan install aplikasi APK mod (hasil modifikasi hacker). Baca juga: Trik Curang Cashtree Yang Diblokir.

Padahal, jikalau melihat pengalaman yang sudah-sudah, memakai aplikasi APK palsu yang tidak resmi yang tidak di download pribadi dari Google Play Store selalu berakhir tidak baik.

Atau dengan kata lain, pengguna yang ingin untung memakai cara ilegal, eh malah kesudahannya buntung.

Hal tersebut terjadi, alasannya yaitu sistem pengamanan dari setiap aplikasi tersebut yang secara rutin di perbarui.

Dan hal tersebut juga akan berlaku pada aplikasi Berita Menarik, begitu sistem pengamanan mendeteksi bahwa telah terjadi tindak kecurangan, maka akun yang memakai aplikasi hasil modifikasikasi tersebut akan di banned.

Dan bukan hanya itu saja, alasannya yaitu semua saldo dan jumlah coins yang sudah didapatkan dan belum sempat ditukarkan akan ikut hangus dan tidak akan dibayarkan 1 rupiah pun.

Kerugian dan Bahaya Menggunakan Trik Curang Pada Aplikasi Berita Menarik APK Hasil Modifikasi Hacker

  • Hati menjadi tidak hening dikarenakan telah melanggar peraturan yang berlaku dan telah menipu dan mengelabui sistem.
  • Smartphone menjadi tidak aman, alasannya yaitu pengguna tidak pernah tahu apakah aplikasi Berita Menarik APK mod tersebut dibentuk dengan ditambahi/disusupi virus atau malware mata-mata, yang malah berpotensi menjadikan kerugian yang lebih besar dari kemungkinan yang akan didapatkan.
  • Ketika aplikasi Berita Menarik APK sudah terdeksi melaksanakan kecurangan maka akun tersebut akan kehilangan semua penghasilan yang belum ditukarkan.

Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact