Aplikasi Informasi Menarik Scam Tidak Membayar? Berikut Penjelasannya | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Aplikasi Informasi Menarik Scam Tidak Membayar? Berikut Penjelasannya

Aplikasi Informasi Menarik Scam Tidak Membayar? Berikut Penjelasannya

 akan tetapi untuk dikala ini memang lebih mengarah itu menurut beberapa kejanggalan yan Aplikasi Berita Menarik Scam Tidak Membayar? Berikut Penjelasannya
Apakah aplikasi membaca isu dibayar "Berita Menarik Scam" dan tidak membayar? Jawabannya yaitu belum murni 100% scam, akan tetapi untuk dikala ini memang lebih mengarah itu menurut beberapa kejanggalan yang telah admin temukan.

Berdasarkan pengalaman admin yang sudah memakai aplikasi ini semenjak beberapa bulan yang kemudian dan berjalan lancar ibarat biasanya, gres akhir-akhir ini mencicipi kejanggalannya.

Dan kejanggalan yang kali ini ada dan admin alami sendiri yaitu hal yang memang penting yang sangat menghipnotis dan sangat berkaitan akrab dengan kepercayaan antara pengguna dan app developer yang menyediakan layanan tersebut lantaran mengenai pembayaran komisi.

Dimana dari tujuan awal pengembang aplikasi Berita Menarik ini memang mengatakan kerjasama timbal balik yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, pihak pengembang mendapat penghasilan dari periklanan online atau afiliasi dan pengguna mendapat bayaran dari pengembang yang diambil dari sebagian penghasilan dari periklanan online tersebut.

Dan jikalau melihat konsepnya ibarat diatas, maka kewajiban sebagai seorang user yaitu memakai aplikasinya (membaca isu dan invite orang lain) untuk mendapat coin dan kemudian dari coin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa gratis atau uang tunai yang ditransfer ke rekening bank pengguna.

Akan tetapi yang dikala ini oleh admin alami sendiri yaitu sehabis koin sudah terkumpul dan juga sudah mencukupi syarat minimum penukaran, hadiah tersebut tidak juga dikirim dan statusnya selalu "Dalam Proses"  meskipun sudah hampir 1 bulan lamanya.

Padahal pada 3 penukaran admin sebelumnya yakni pada bulan 12 Agustus pulsa 100 ribu, 22 September pulsa 200 ribu, 17 Oktober pulsa 30 ribu sudah berhasil dikirimkan, tapi untuk sekarang, 3 penukaran dengan total nilai pulsa sejumlah 80 ribu, tidak diproses-proses juga.

Customer Service Berita Menarik sudah dihubungi terkait hal ini..?


Sudah, dan jawabannya yaitu katanya akun admin terindikasi melaksanakan pelanggaran dalam memperoleh koin yang kemudian ditukarkan menjadi pulsa.

Tapi anehnya ketika admin meminta bukti pelanggaran ibarat apa yang sudah admin lakukan tidak pernah dijawab, dan kalaupun dijawab, balasan yang diberikan yang itu-itu lagi atau balasan lainnya yang tidak nyambung ibarat "Hai, apakah kau memiliki hambatan wacana aplikasi Berita Menarik?", dan lain-lain.

Kejanggalan lainnya yang seakan-akan mengarah aplikasi Berita Menarik yaitu scam dan tidak mau membayar


Aplikasi ini kerap gonta-ganti nama, dari yang awalnya Berita Saku, kemudian bermetamorfosis Berita Menarik, dan kini akan berubah lagi menjadi New Saku.

Terkait hal ini, admin belum dapat memastikan 100% apakah aplikasi Berita Menarik atau Berita Saku atau New Saku ini memang sudah menjadi Scam dan tidak membayar selamanya atau tidak, tapi yang terang untuk dikala ini memang admin sedang mengalami sendiri bahwa aplikasi Berita Menarik tidak memproses penukaran pulsa pada akun admin.

Kesimpulan: Dari beberapa aplikasi yang mengatakan bayaran ibarat ini, memang banyak diantaranya yang pada karenanya menjadi scam dan tidak membayar disebabkan mengalami kebangkrutan.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact