Alasan Mengapa Aku Tidak Memasang Iklan Ppc Accestrade | TABLOID PULSA News

Breaking

Sabtu, 27 April 2019

Alasan Mengapa Aku Tidak Memasang Iklan Ppc Accestrade

Alasan Mengapa Aku Tidak Memasang Iklan Ppc Accestrade

 Beberapa hari yang kemudian admin telah memposting wacana adanya  Alasan Mengapa Saya Tidak Memasang Iklan PPC Accestrade
Beberapa hari yang kemudian admin telah memposting wacana adanya ppc lokal terbaru Accestrade yang cara pendaftarannya sanggup dilakukan dengan mengirimkan email ke publisher@interspace.co.id. Akan tetapi memang, admin hanya mencoba untuk memasang script arahan iklannya sebentar saja di Sampingaonline.com.

Kaprikornus begitu mendapatkan email akibat dari staff publisher Accestrade yang menyatakan admin telah diterima dan sudah sanggup login ke dashboard situsnya di alamat  https://console.withmobile.asia/login.php, kemudian selang beberapa menit admin pemasangan iklannya, kemudian admin mencopotnya.
Mengapa admin tidak melanjutkan memasang iklan ppc Accestrade..?

Alasannya adalah, alasannya ialah di blog admin sudah terpasang iklan Google Adsense, dan ini sudah berjalan semenjak lama.

Apakah tidak diperbolehkan memasang iklan Google Adsense bersama dengan iklan ppc Accestrade..?

Sebenarnya boleh-boleh saja, akan tetapi sesudah beberapa menit admin amati dari beberapa iklan yang sudah muncul, iklannya  kebanyakan sama dengan iklan dari Google Adsense yang sering juga muncul di blog admin.

Dan hal tersebut dikarenakan, memang beberapa diantaranya memang merupakan advertiser atau pengiklan yang sama.

Kaprikornus alasannya ialah alasan itulah admin tidak melanjutkan untuk memasang iklan jadwal terbaru dari Accestrade tersebut yang hanya untuk situs tampilan mobile saja yang bayaran per klik nya berkisar antara $0,02 - $0,05.

Kesimpulannya: Program CPC atau PPC Accestrade ini lebih sempurna kalau dipasang di website atau blog yang memang belum mendapatkan kesempatan dari Google Adsense, alasannya ialah bagi yang sudah, lebih baik jangan menduakannya dengan tampilan iklan yang masih tidak jauh berbeda terlebih dengan bayaran yang lebih kecil.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact