Alasan Aku Menentukan Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Alasan Aku Menentukan Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya

Alasan Aku Menentukan Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya

alasan menentukan domainesia hosting cepat dan murah Alasan Saya Memilih Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya
Setelah cukup usang hanya mengutamakan dan mengandalkan satu blog saja, yang itu juga merupakan hosting blog gratisan dari Google yang saya custom domain, kemudian saya memutuskan untuk membuat blog baru dengan memakai hosting Domainesia.

Sebelumnya saya memang sempat galau dalam memutuskan hosting mana yang akan saya pergunakan untuk menciptakan blog yang baru, dan sebab sasaran visitor yaitu orang Indonesia, maka saya juga berniat untuk menentukan hosting dengan lokasi server atau data center yang ada di dalam negeri juga atau lokal.

Setelah ada sekitar 2 harian saya mondar-mondir dan membuka Google Search untuk mencari warta yang berupa review serta testimoni dari orang-orang terkait hosting blog dari perusahaan hosting mana yang paling cepat, lebih jarang error, biaya harga murah dan mempunyai server di Indonesia, risikonya saya memutuskan untuk memakai Domainesia.


Alasan Saya Menggunaka Hosting Domainesia Untuk Blog Saya adalah...

Pada tanggal-tanggal selesai di bulan Mei 2018, saya sudah terdaftar dan sudah tercatat mempunyai akun di Domanesia dan sudah memakai Paket Hosting Super ID dan mendapat nama domain gratis https://bicaraproduk.com/.

Alasan pertama yang menciptakan mengapa saya tertarik memakai layanan dari Domainesia yaitu sebab dalam rentang waktu pencarian selama sekitar 2 harian untuk menentukan hosting Indonesia terbaik, saya menemukan beberapa review konkret Domainesia yang salah satunya berasal dari website ini https://penasihathosting.com/review-domainesia/.

Meskipun untuk dikala ini status yang ditulis di blog tersebut sudah menyampaikan bahwa hosting terbaik Indonesia 2018 yaitu Domainesia, tapi dulu ketika pertama kalinya saya mengunjunginya masih diposisikan di nomor 2.

Dan hal tersebut dikarenakan masih adanya beberapa kekurangan Domainesia atau kelemahan yang dimilikinya yang diantaranya yaitu masa garansi uang kembali 100% yang hanya 10 hari dan layanan donasi untuk pelanggan melalui chat atau email yang kurang cepat.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menciptakan saya untuk menentukan pilihan pada merk hosting lainnya, sebab beberapa kekurangan Domainesia tersebut bagi saya masih sanggup untuk diterima dan tergantikan dengan harga hosting Domainesia yang jauh lebih murah, namun mempunyai load time dan juga uptime yang bagus.

Daftar Harga Paket Hosting Domainesia Terbaru

Berikut ini merupakan daftar harga dari mulai yang termurah di perusahaan web hosting Domainesia yang semuanya juga sudah didukung performa berkecepatan tinggi sebab sudah memakai SSD serta infrastruktur Cloud.

Dan sebagi informasi, bahwa Domainesia mempunyai lokasi server yang terletak di beberapa negara yang terbagi kedalam beberapa lokasi data center yang sanggup dipilih pada dikala pembelian yakni di Jakarta-Indonesia, Singapore, Tokyo-Jepang, dan Dallas-Amerika Serikat.

Dan untuk beberapa perusahaan besar yang sudah menjadi pelanggan Domainesia diantara adalah Indomaret, KKCV yang merupakan Yayasan untuk Indonesia bebas TB, Nielsen, IEEE, ITB Career Center, dan lainnya.

Paket Hosting Murah Terbaik Domainesia

Seperti pada screenshot gambar diatas, bahwa untuk biaya hosting termurah yang ada di Domainesia yaitu hanya mulai dengan harga 8 ribuan rupiah saja untuk per bulannya.

Paket Hosting Lite

  • Kapasitas penyimpanan 300 MB, unlimited bandwith, maksimal 1 website dan unlimited email.
  • Harga: Rp. 8.000 per bulan.

Paket Hosting Extra

  • Kapasitas penyimpanan 750 MB, unlimited bandwith, maksimal 5 website, dan unlimited email.
  • Harga: Rp. 16.000 per bulan.

Paket Hosting Super

  • Kapasitas penyimpanan 2 GB, unlimited bandwith, unlimited website, unlimited email dan gratis domain untuk 1 tahun pertama.
  • Harga: Rp. 32.000 per bulan.

Paket Hosting Monster

  • Kapasitas penyimpanan 5 GB, unlimited bandwith, unlimited website, unlimited email dan gratis domain untuk 1 tahun pertama.
  • Harga: Rp. 64.000 per bulan.


Paket Hosting Bisnis Domainesia

alasan menentukan domainesia hosting cepat dan murah Alasan Saya Memilih Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya
Untuk yang ingin menciptakan blog atau website organisasi maupun bisnis yang handal dengan donasi dan kapasitas ekstra, berikut ini daftar harga dari layana paket hosting bisnis Domainesia.

Paket Hosting Mikro

  • Kapasitas  penyimpanan 6 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan gratis domain untuk minimal siklus hosting 3 bulan.
  • Harga: Rp. 80.000.

Paket Hosting Mega

  • Kapasitas  penyimpanan 12 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan juga gratis domain.
  • Harga: Rp. 160.000.

Paket Hosting Giga

  • Kapasitas  penyimpanan 24 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan juga gratis domain.
  • Harga: Rp. 320.000 per bulan.


Paket Hosting Exa

  • Kapasitas  penyimpanan 48 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan juga gratis domain.
  • Harga: Rp. 640.000

Adakah Paket Khusus Untuk Wordpress..?

Ada, apalagi platform Wordpress merupakan salah satu platform paling terkenal dan yang paling banyak dipergunakan orang untuk menciptakan blog pribadi hingga blog atau website profesional untuk bisnis.

Dan dengan adanya fitur Instant Deploy yang disediakan oleh Domainesia, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk melaksanakan instalasi Wordpress sendiri, sebab akan secara otomatis terinstal dan eksklusif sanggup dipakai serta siap didukung beberapa fitur penting seperti Wordpress Akselerator, Migrasi Situs Web, Monitor Kemanan, dan Backup Harian Otomatis.

Adapun untuk paket hosting Wordpress terbaik yang sudah disediakan oleh Domainesia yaitu paket hosting yang spesifikasi fitur dan layannya menyerupai diatas yakni paket Super, Monster, Mikro dan Mega.


Hardware Dan Fitur Teknologi Yang Mendukung Domainesia

Selain murah, Domainesia juga sudah didukung aneka macam fitur teknologi modern yang akan sangat membantu setiap penggunanya menyerupai sudah mendukung fitur situs koneksi kondusif atau layanan SSL gratis Let's Encrypt, CloudFlare, PHP, Python, Ruby, NodeJS, Intel, MySql, CloudLinux, BitNinja, KVM, XEN, MailChannels, dan Memcached.


Voucher Diskon Hosting Domainesia 20%

Dan khusus untuk pengunjung SampinganOnline.com yang kebetulan sudah membaca artikel hingga serpihan goresan pena ini, akan mendapat kupon instruksi diskon Domainesia sebesar 20% untuk pembeliannya layanan hosting.

Silahkan pergunakan dan masukkan instruksi "sampinganonline" pada dikala melaksanakan pembelian paket hosting  SSD cepat tipe shared hosting apa saja yang ada di Domanesia. Silahkan klik disini untuk melihat promo ini di Domainesia langsung.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact