Adsense Lazada, Jadwal Afiliasi Terbaru Yang Menggantikan Hasoffer | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Adsense Lazada, Jadwal Afiliasi Terbaru Yang Menggantikan Hasoffer

Adsense Lazada, Jadwal Afiliasi Terbaru Yang Menggantikan Hasoffer

adsense lazada afiliasi terbaru gantikan hasoffer Adsense Lazada, Program Afiliasi Terbaru Yang Menggantikan HasOffer
Pada awal berdirinya program afiliasi Lazada, platform yang dipakai yakni HasOffer dengan alamat https://tabloidpulsanews.blogspot.com/search?q=afiliasi-lazada-dapat-uang">Adsense Lazada dengan sistem pelacakan arahan yang berbeda dari yang sebelumnya.

Menurut pemberitahuan dalam email, terkait platform yang gres ini tim Lazada telah menggarapnya selama dalam kurun waktu 6 bulan lamanya.

Agar benar-benar sanggup menghasilkan sistem yang lebih stabil, lebih banyak offer yang tentu akan akan menawarkan potensi komisi dan pendapatan yang lebih banyak, dan juga lebih gampang untuk digunakan.

Dan ketika ini sudah ada 6 situs resmi yang diterbitkan oleh Adsense Lazada yakni Lazada Singapura (adsense.lazada.sg), Thailand (adsense.lazada.th), Philipine (adsense.lazada.ph), Malaysia (adsense.lazada.my), Indonesia (adsense.lazada.co.id) dan Vietnam (adsense.lazada.vn).

Apakah platform Adsense Lazada terbaru ini lebih baik dari HassOffer sebelumnya?


Jika dilihat dari susunan sajian atau navigasinya memang akan terlihat lebih gampang dan juga lebih ringkas, akan tetapi sampai ketika ini ternyata pengembangannya masih belum benar-benar maksimal.


Terbukti dari beberapa tools atau fitur-fitur penting yang sebelumnya sudah ada di HasOffer dan sampai ketika ini belum ada di Adsense Lazada dan statusnya masih "Upcoming Tools" seperti Deeplink Generator, Data Feed, Carousel Banner, dan Produk Widget Generator.

Proses Pendaftaran Adsense Lazada Lebih Rumit


Untuk mendaftar di Lazada affilite Program Adsense ini memang agak lebih susah kalau dibandingkan dengan ketika masih memakai platform HassOffer, alasannya yakni pada platform gres ini harus memakai scan atau foto KTP orisinil dan juga buku tabungan orisinil sebelum pengajuan benar-benr ditinjau untuk tim Lazada Affiliate untuk dilakukan peninjauan apakah akan diterima atau tidak.

Untuk anda yang kebetulan sudah memiliki website atau blog dengan jumlah pengunjung harian banyak, sanggup mendaftar menjadi adsense affiliate Lazada. Silahkan klik https://adsense.lazada.co.id untuk mendaftar langsung.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact